White Cat
SNChii - KNKun Blog !~

Official Stalker
Kamis, 12 Juli 2012 | 05.07 | 0Animer
Napa gue Namain official Stalker,, soalnya yg stalker gua satu ini .. udah sejak dlu dan g nyanyai bro !
tadinya gni ya masbrow .. gue udah remove, bloking dan unfol satu itu
eh bukan satu.. ada rekannya satu lagi ...
jadi 2 ..
diantara stalker gua .. ygplingofficial cuma dua itu bro =_="
no no .. gua g pengalaman kalau ngehindar stalker2 gitu .. tapi yah gini yah
apalagi kalau stalkernya suka gajelas dan ngmng kasar.. sbaiknya jgn di hadepin, kayak gue aja.. remove-unful-bloking.. sip udah ngehindar amarah dan kata tabu lainnya
stalker satu ini.. dlu salah satu temen cyber gua di fb.. dan yah =_=" gitu deh sempet kenal dekat dan sahabatan.. gua nyari temen lain dan terbentklah sbuah klompok ga terpisahkan
ya dlu emang gue ego n nyebelin namun ini dia,,, mereka tiba2 jauhin dan g tau trimakasih bahkan sempet pura2 g kenal padahal slama ni gua yg bikin pertemanan nyambung satu ama lain ..
ntah udh 1 tahun mencar2 ..
dan g beberapa lama tahunnya namanya sih ada dua orng masih benci gua dan stalking gua
sip ya gua bertahun2 udah nga Art thief, Plagiat dan nyebelin n nyolot kyk dlu .. dan mreka tiba2 stalking gua .. nyindir gua.. dan ngehina gua ..
yah parah .. -_-
dan anehnya dia suka sirik .. beberapa bulannya mreka munafik baikin gua dan minta maaf
ga beberapa lama sirik lagi
kay gua banyak cobaan selama hidup gua..
maaf delcont...


Older Post | Newer Post
Archives




Ads

Credit