White Cat
SNChii - KNKun Blog !~

Crystal Crussader - MAMEN Chapter 1
Rabu, 31 Oktober 2012 | 04.10 | 0Animer

-- Ilustrasi menyusul --


Kata orang aku adalah iblis, yang datang setiap malam dan mencengkram manusia
kata orang aku adalah seorang pembunuh, yang datang gelap gelap tanpa identitas apapun
kata orang aku adalah malaikat, yang tersenyum kapanpun seperti malaikat
Banyak yang menilaiku
Namun sebenarnya aku adalah
--DEWA KEMATIAN—
___________________________________________________________________________
Crystal Crussader
Chapter 1
‘sang dewa kematian telah datang’

Crystal crussader (c) SNChii
All OC (c) member from Mamen Group

Warning : Karna Cuma cerita fiksi dan ngarang-ngarang dan tidak ada kaitannya dengan SARA, ini hannya meluapkan Imajinasi yang aneh dalam benakku, jangan salah pengertian ya ^_^
___________________________________________________________________________
               
                SHIRO POV :
Bukannya mau mengeluh, tapi aku sudah malas meladeni tugas tugasku yang mencoret nama seseorang dari buku ku
                Maaf aku belom memperkenalkan nama, namaku Shiro Gastenau bisa di bilang Shiro,asal keturunan Bangsawan Inggris yang bekerja sebagai pembunuh bayaran tersembunyi dan memiliki perusahaan terkenal semacamnya dalam berbagai cabang, Lahir pada 25 Maret dan wafat tanggal 16 , Aku mati karna di bunuh sadis oleh pembunuh bayaran lain yang sedang balas dendam dan ketika itu aku berumur 10 Tahun
                Kenapa aku masih bisa hidup? Aku sudah mati.. hanya saja nyawaku yang salah dikirim di akhirat, awalnya hidupku akan menempati surga dan malah masuk neraka, disitu kekeliruan antara pihak akhirat (entah aku pun tidak mengerti apa), maka dengan keputusan mereka karna mereka kasihan padaku, entah ini kesempatan atau bukan aku selamat dari neraka dan malah di utus sebagai kandidat calon pihak neraka dan bertugas menjadi dewa kematian, oh ya awalnya aku tidak punya mata kiri dan tangan kanan, mereka merampasnya dan akhirnya pihak akhirat memberikan mata merah yang seperti warna darah ini, dan juga Handbot yaitu tangan robot yang sakti (entah apa lah), jatah lain aku di berikan buku hitam bernama Darkbook, lah aku bukan pemegang generasi deathnote kok (lagipula authorku tidak tau jalan cerita Deathnote, baca aga ga pernah) buku ini yang memenuhi kebutuhanku, buku ini bertuliskan nama-nama manusia yang harus mati dan dikirim ke akhirat, dan sisa halamannya aku bisa meminta apa saja sesuai keinginanku kecuali menentang dunia dan akhirat (kalau aku diutus pihak akhirat aku bakal lebih menguasainya lebih dari ini loh), awalnya aku bosen ,karna dengan mencoret nama si manusia, manusia otomatis akan mati, ga semua manusia harus ku tangani, masih banyak dewa kematian yang bertugas (tapi aku belom pernah ketemu) karna itu aku bisa nambah kerjaan lain, bagi yang hidupnya penuh malas-malassan, bertele-tele dan maksiat aku akan berikan hadiah kematian berupa pembunuhan, biasa aku teleport tempat yang kumau dengan kalungku dan aku akan menuju orang yang kutuju, kalau udah ketemu sama dia, kenalan dan baru aku mulai penyiksaannya, yah aku suka orang yang menyiakan hidupnya tanpa usaha, aku lebih suka mempercepat kematiannya dalam kesiksaan, hahahhahahaha
                Masalah benci tanpa usaha, aku juga jarang memakai buku ku karna aku lebih mau usaha sendiri dibanding mengandalkan, aku butuh ketika darurat saja, ngomong-ngomong kamu mau coba pakai buku ini? Kalian akan terhisap kalau bukan aku yang memakai, oh ya denger lagi aku lebih di utus sebagai pihak keseimbangan karna pihak surga mengatakan itu tidak adil jika aku menyikapi di neraka, maksudnya aku di pihak neraka dan surga, entah benar atau tidak tapi aku belom siap, kalau nanya tentang bentuk apa mereka pihak-pihak akhirat, ya kalau surga sih ya biasa kayak manusia Cuma ada sayap putih, kalau pihak neraka ya Cuma sayapnya aja hitam, mereka g bersangkutan sama kedudukan malaikat atau iblis sekalipun,mereka kayak komunis aneh gitu dari dunia bawah/dunia lain,komunis aneh mereka ya diambil dari bahasa jepang yakni kalau pihak neraka yaitu Akuma kalau surga itu Tenshi, makanya aku aja sampe sekarang ga ngerti,  masing-masing beranggota 9 orang atau kusebut makhluk mungkin, kalau nanti aku campuran menjadi pihak neraka dan surga.. jadi apa dong bentukku nanti?
                Ah ya aku belom beri tahu satu, aku menjalankan misi juga selain bertugas sebagai dewa kematian, 1 minggu yang lalu pihak neraka menugaskan aku untuk menjemput seseorang dari golongan Akuma yang hilang yg dikabarkan ternyata membuat permainan sejak 147 tahun yang lalu, namanya EU, anggota naga dan membuat permainan dengan sendiri untuk dunia, dia egois dan mau memenuhi dirinya sendiri, permainan itu terdiri dari tantangan yang mengerikan, susah untuk lolosnya, ancamannya jika permainan itu telah berjalan 150tahun maka dunia terancam dihabisi oleh naga hebat yng sekarang tersegel, untuk itu EU meminta manusia atau semacamnya menyelesaikan permainan aneh berupa tantangan ini dan mengambil bola Crystal misterius yg akan mengalahkan si naga dan mendapatkan kekuatan lebih, pihak akhirat atau yang kusebut komunis aneh mereka ga setuju karna memusnahkan seluruh isinya, jadi inilah tantanganku , dan sekarang aku harus ke pulau yang terpencil yang tak bernama, yang tidak bisa dilacak dan sangat berbahaya, disitulah permainan yang sudah 147 berjalan, kali ini tugasku paling berat
                Kata siapa aku bebas melakukan apa-apa? Komunis aneh itu mengerjai aku dengan numpukin misi dan aturan ketat, yaitu pertama curang, kedua bertemu ortuku sebelum menikah dan menentang pihak komunis sebelum menjadi yang tertinggi dalam komunis/pihak akhirat, jika melanggar , keluargaku dan kerabatku hancur dan hidup di neraka tak tentram, itulah yang harus kuwaspadai , mengenai pertanyaan sikapku, aku ini dingin,dewasa, kadang sadis kadang murah senyum, yandere dan elegant (karna pengaruh dunia bangsawan dan penilaian ini di nilai oleh seseorang di sekitarku) namun aku akan berubah 180 derajat ketika aku akan salah tingkah karna cinta, kelemahanku hanyalah orang ganteng, itu yang buatku 180derajat berubah

                Maaf aku kebanyakan cerita mulai aja petualanganku sekarang, sekarang aku berada di gurun pasir , pulau yang kutempati ini adalah tujuanku, aku akan sampai di tempat permainan ketika aku sampai di tanah hijau pulau ini, kunamai pulau ini NONAME !
                Capek, lesu dan aku ga mau tergantung sama buku dan sayapku, aku ingin berjalan terus sampai tanah hijau pulanh noname ini.. sementara aku beristirahat sebentar, aku memang tidak bisa mati Cuma aku akan terluka dengan parah, kalau sudah masalah ini aku bukannya bisa bangkit tapi malah telentang tak berdaya
                Tapi gak lama, aku jatuuh juga, yah sesaktinya dewa kematian tapi aku kan berwujud manusia, yah lalu.. pingsan ..........

                MARVEL POV:
                Kalau jalan-jalan begini, aku bukannya ga suka Cuma ini cahaya terang banget, apalagi ke daerah gurun pasir, ga kenapa aku di suruh lagi
                FLASHBACK ON  :
                Yuuta : tolong yah ambil daun SXZ di tengah gurun pasir
                Marvel : a..apa tapi aku mau kerjain data osis du..duli
                Yuuta : ahh itu gampang, buruan gih.. pleasee
                Marvel  : na..nanti aku dimarahin SILENT..
                Yuuta : Bye, kutunggu yaa !!
                Marvel : hiks.. aku mau mati *gantung diri (but he still alive)*
                FLASHBACK OFF—
                Maaf sembarangan cerita, aku Marvel Nelson, aku..aku ..... *tluk*
                Pokonya Aku dapat membuat berbagai macam senjata maupun armor yg dia ingin kan dengn bntuan tentacle di tubuhnya,dapat melakukan regenerasi tanpa melakukan konsumsi makhluk hidup.. aku punya kekurangan yaitu tubuhku harus dihancurkan tanpa sisa,karna 1 bakteri terlepas,aku pun msih hidup alias,bakteri itu melakukan sistem membelah diri agar kembali ke tubuh semua dan melakukan regenerasi
                Aku akan cerita kenapa aku disini *plak,
FLASHBACK ON AGAIN :
               Akku lahir di manhattan city,skarang tempat itu mnjadi tempat mimpi buruk,alias udh mnjadi kota mati(kota yg d penuhi monster dan zombie),sblum mnjadi kota mati:sejak kecil Aku sudah d buang oleh orang tuaku sewaktu berumur 5bulan,dan Aku dirawat di panti asuhan....Ak didik dngn baik disana........ketika Aku berusia 10 thun....panti asuhan yg d tinggali ku d basmi oleh GENTEK corp,tidak hanya panti asuhan itu saja,tmpat lain juga...alasannya agar mnghindari yg kontaminasi virus zombie d sna....alasan Aku bisa lolos karna,Aku tidak ada d tmpat saat kejadian...Aku sngat syok dan ketakutan stlah mlihat itu smua sehingga membuatnya berlari sekencang-kencangnya.....tidak lma stlah itu muncul beberapa zombie d hadapanku....yg membuatku bertabrakan dengan zombie itu....Aku tidak sempat berlari hingg akhirny zombie itu memegang kakiku....salah satu zombie itu merobek leher Ku dngn tangannya....AKu sudah tidak ada harapan lagi....ketika zombie itu ingin menggit Ku,zombie itu d tmbak tepat di kepala oleh tentara militer milik GENTEK corp...akhirny aku d bawa ke markas pusat oleh pasukan tersebut....ketika Aku ingin d slamatkan...AKu sudah tidak snggup karna sudah khilngn bnyak darah...hingga akhir.a seorang dokter mempunyai akal untuk mnymbuhkan.a dngan cara mnyampurkan cairan anti serum dngn cairan yg terkontaminasi dngn virus T,setelah cairan tersebut di suntikan.a denyut nadiku mulai melemah......ktika denyut nadi.a mncapai angka 1....entah mngapa denyut.a mulai mninggi hingga mnjadi normal...dan membuat Kupingsan....3 hari telah berlalu....Aku pun akhir.a sadar,Aku kebingungan....

marvel:di...di....dmna aku????apa yg terjadi??????ouccchhhhh!!!!!!apa ini????jahitan(di leher)????aq harus kluar dari sini....
*marvel akhir jln kelorong smbil bertriak

marvel:apakah ada orang???!!!!!!!seseorang jawab aku!!!!!!!!!oy!!!!!!!!!
*ketika smpai di 3 lorong....marvel mnengok ke kanan

marvel:siapa di situ????tuan???
*di pegang pundak orang orang itu

dan ketika orang itu membalik muka ternyata orang itu adalah zombie....Aku terkejut...

marvel :tidak....!!!!!jgn d kati aku!!!!!
*hingga zombie itu mnggit marvel

marvel:toooo.....loooooonggggg....arrrggggghhhh....*smbil meneteskan air mata

tpi keanehan mulai terjadi...tiba” dagingku mulai berinteraksi dngn zombie itu yg mngakibatkan zombie itu d makan oleh daging Ku

marvel:haaahhh!!!!!apa itu!!!!!!!!!apa yg terjadi!!!!!!!!ini tidak mungkin terjadi....

ketika Aku berumur 17 thun marvel sudah bisa mnguasai kekuatan yg ada di dlm tubuh ini....dan di saat itu juga kota itu tidak ada lgi pnduduk yg msih hidup....hingga akhirnya aku memutuskan mnghancurkan kota itu....stlah berakhir....Aku pun memutuskan untuk pindah ke Pulau yang katanya terpencil, namanya Noname Island (karna asalnya memang tidak ada nama) yang tak bisa di lacak, namun di sini aku akan memulai petualanganku

ketika Ku berusia 18thun...akhirnya Aku memutuskan ikud academy(murid pindahan)......tpi keseng saran itu blum selsai.....kertika selesai memperkenalkan diri , Aku dijegal oleh salah satu murid DA ,tpi Yah aku hanya diam saja dan bersikap tenang....ketika bel istirahat berbunyi ,Aku di bajak oleh 3 orang murid dngn paksa....Aku hnya menuruti perintah mereka tnpa 1 kata pun....ketika Aku ingin memakan bento , tiba-tiba aku merasa ingin ke kamar kecil untuk buang air....beberapa saat kemudian ketika Aku kmbali kekelas tiba-tiba bento yg kubawa telah kosong.....

marvel:annnnuuu.....maavvv semua.a....si...siapa yg telah melakukan.a????

murid lain hanya terdiam kaku,karna dia dianggap murid baru dan tidak dianggap oleh yg lain....disaat itu juga sae mndatangi marvel....

sae:*menatap 3 ank nakal itu dngn pndangn kesal....
3 nak nakal:*hanya tertawa menghina...
sae:ini....mkanlah punya ku... ^^
marvel:tidak usah...aq tidak mau merepotkan mu....
sae:ahh tidak papa...aq sedang melakukan diet....
marvel:>////<
*kraaaaauuuuukkkkkkkkk
sae:hahahah.....nma ku sae...kau pasti marvel yah?????
marvel:iya....
sae:slm kenal....

mulai situ mereka jadi akrab,dan akrab kpda yg lain,kecuali 3 orang tdi....

marvel:sae...kau mw mlihat kucing yg ada d rumah ku ga???
*dengan perasaan gugup
sae:heee???kau punya kucing?????? OuO
marvel:iya....
sae:stlah pulang skolah oke... ^^
marvel:hhhmmmmm.... !!!!ouo

bell pulang akhirnya berbunyi, Sae mengunjungi Rumah ku

sae:permisi!!!!!!
marvel:oh sae...silahkan msuk... ^^
sae:rumah mu kecil yah????
*menatap skliling....
marvel:tehe he...^^
oh iya....ini kucing ku.....nm.a puchiko.....(puhiko adalah anak kucing hitam kucing hitam)
sae:kau bnar dia lucu sekali...... XD
blehkah aku memegang.a???? =D
marvel:ini.... ^^
sae:lembut skali bulu.a.. ^^
puchiko:miaw......
sae:apa kau memungut.a marvel????
marvel:iya......soal.a dia sma sperti ku.....di buang oleh orang lain.....
Sae:ksihan skli kucing ini....
tpi skrang kau aman bersma ku.... ^^

Aku dan sae pun akhirnya bermain bersma,tpi di lain pihak 3 anak tdi mngikuti mereka smpai ke rumah ku....

3 anak :cih anak baru sudah sok akrab....kita beri plajaran dia....

sore pun tiba....

sae:aq pulng dulu yah marvel....sudah malam... ^^
bsok kita main lgi yah... =D
marvel:iya... ^^
puchiko:miaw... ^^

keesokan hari.a....saat pulng sekolah....

sae:marvel!!!!!!!
marvel:*melambaikan tangan

Sae lalu meniatkan diri bermain lagi ke rumahku....kitika smpai d dpan pintu rumahku

sae:marvel lihat itu bukan.a.....darah.....
marvel:daraH......jangan-jangan!!!!!
*di buka pintu.a dngn keras
sae:
*kaget dan tutup mulut hanya terdiam kaku....
marvel:siapa yg telah melakukan ini smua....
*dngn nada halus

yg terjadi adalah mereka mlihat kucing kesayangan Ku mati d pnggal kepala.a......
Ku..kucingku.....

Marvel:puchiko....
*terdiam dngn muka pucat dngn mneteskan air mata.....
sae:marvel.....
*dngn nada yg pelan...
marvel:*mengusap air mata

akhir.a puchiko d bawa ke blkang halaman rumah ku untuk d kubur....

sae:marvel...aku turut prihatin.....
marvel:pulng lah.....
sae:mar.....
marvel:AKU BILANG PULANG LAH!!!!!!!!aku Cuma ingin istirahat......
sae:hmmm....
*mninggalkan sae dgn pndngn sedih

marvel:akan aq bunuh mereka.......

3 anak tadi ada di d gang” kecil...tidak jauh dari rumah marvel.....melakukan pesta miras....

3 anak:hahahah.....biar tau rasa dia....
3 anak:kau benar kawan...
3 anak:hei lihat siapa yg datang....

aku dengan berani datang di hadapan mereka

3 anak:apa yg kau lkukan d sni mw menantang ka....
*zraaaaaaassssssshhhhhh!!!!!!!!!
kepala slh satu ank itu d penggal dngn cakarku....dan akhir.a kubunuh mereka smua....
Dendam...DENDAM.. INI DENDAM !!! DARAH !!! YAH!!

marvel:hiks hiks hiks...klian yg memulai....bukan aku........hiks....hiks hiks....klian yg memulai....bukan aku....
*jongkok dngn ekpresi mnangis
semenjak itu aku lebih suka menyendiri dan terdiam...
FLASHBACK OFF—

                “ hiks tapi ini keterlaluah huaa” keluhku dalam hati, dari sepanjang jalan aku ngedumel sendiri , tapi mataku tertuju pada seseorang bergadis kepang dengan pita pink, dia sepertinya pingsan, gak pake ba bi bu aku langsung lari nyamperin cewek itu
                “no..nona kamu ga.. apa-apa kan??!”
                “Aku mau MAKAAAN!!! Dan aku HAUS” tatap nona itu dengan sadis
                “Hiyeee aku tidak bersalah.. ma..maafkan aku huwaa” menjauh perlahan
                Aku lalu meneruskan perjalanan, yang aku bingungkan ,pulau ini hanya di penduduki dengan seseorang yang minat dalam permainan ini tapi...
                Yah aku dekati cewek itu..
                “nona, kamu sedang  apa di sini, apa tujuanmu” aku bertanya dengan nada halus, aku takut melukainya
                “ maaf aku boleh tanya.. ini dimana” tanyanya balik
                “ ini Noname island dimana permainan Crystal yang sudah berumur 147 ini”
                “ ohh namanya noname island?!” kagetnya, dan dia mengguman seperti ini : Tenyata benar
                “Tujuanmu apa disini? Maaf saya Marvel Nelson dari Sekolah Devil arm”
                “Loh di sini sekolahan? Bukanya tempat permainan doang ya, maaf aku sebenarnya niat mengikuti permainan ini karna aku ada misi”
                “hem aku susah menjelaskannya tapi aku akan menjelaskannya nanti di sana, sebelumnya aku ingin mencari tanaman SXZ” dengan muka yang sudah kecapean dan mau mati rasanya aku hanya bisa tertunduk di depannya
                Dia tampak memikirkan sesuatu dan menggenggam bukunya yang berwarna hitam itu, dia entah menuliskan sesuatu dari bukunya, lalu dia berdiri dan membaca kata-kata sesuatu
                Kudengan dia berkata ini : l'obscurité devient un chef d'orchestre de la vie, une demande sur le marché libre ouvert les portes de large, vous Ô Messager de l'au-delà, répondre à cette demande est
                Sepertinya anak ini adalah turunan Perancis, aku memandangnya dan tiba-tiba keluar tanaman yang aneh..
                “ini .. SXZ ...” Katanya sambil menunjuk
                HUWAA AKU KAGET DIA BISA MINTA SECEPAT ITU
                “Tu..tunggu... kalau aku menceritakan tentang permainan di sini apa kamu ingin bercerita tentang kronologimu juga..?”
                “Tentu” katanya tersenyum.. aku hanya bisa berguman dalam hati.. Dia manis..

n  MAAF KALAU ADA SALAH KATA DAN CERITA DARI BACK STORY MASING MASING
SHIRO GASTENAU BELONGS TO SYIFA NURRAHIMA
MARVEL NELSON BELONGS TO ANGRIAL SEVEN

TO BE CONTINUED

Older Post | Newer Post
Archives




Ads

Credit