White Cat
SNChii - KNKun Blog !~

Menghindari Stalker
Sabtu, 17 November 2012 | 21.49 | 0Animer
Ano.. ini request dari si AK alias Andri Kurniawan... kemaren dia ngomong ada stalker yah oke saran saran post aja deh cara menghindari STALKER !

apa itu stalk ? jelas namanya penguntit.. alias suka ngawasin dari kejauhan ... bisa berupa dari punya agen spy buat mata-mata, ngekor dari belakang atau dari media sekalipun dan yang ngestalk namanya stalker
biasa stalker itu karna kagum atau karna kesel dan dendam kesumat atau rasa ingin tau..
tapi di sini jelasin stalker jahat dari media (karna si AK sedang ada stalker jahat katanya persoalan dari mantan haha) yang rasa ingin tahunya sangat sangat dan biasa sangat ingin bobol akun segala Social network atau dsb...
jelasin aja mari kita mulai cara menghindari stalker jahat dari media

salah satu jalan kita hanyalah 'pasang keamanan plusplus'
tau jarsos? jaring sosial sarana utama stalker.. pasang keamanan pada account kalian jadi ga sembarangan orang bisa add, atau kirim pesan dan melihat beranda kita..
saya jadi inget orang yang sedang saya stalker sekarang namanya SMHP -_-.. mungkin masalahnya pribadi tapi suer dari facebook sampe twitter keamanannya oke .. dan sampe skrng saya ga bisa bobol-bobol tu akun dan ngetahuin lebih dia.. setau saya dia emang banyak masalah jadi dia pasang keamanan full.. (gimana ga banyak masalah orangnya begitu A,A)
dan facebook salah satu sarana paling plusplus diincar oleh stalker...

keamanan apa aja yang perlu di pasang pada Facebook?
- email : jangan pasang email login yang biasa kita pake.. biasa bisa di forgot pass dan bisa kebobol mudah
- pertanyaan keamanan : jadi waktu pasang keamanan saat di forgot pass sama seseorang ga akan mudah bro... kan susah juga.. lebih baik gini aja deh pertanyaannya apa lu jawabnya kemana jadi ga bisa ditebak asalkan lu inget aja jawabanya apa wkwkw
- Bio : bio atau tentang anda yang ada di fb.. lebih baik jangan di umbar sebanyak yang ada di anda.. cukup apa aja yang ga penting taruh saja disitu agar stalker juga ga ngerti wkkw
- publikasi : ah gausah ribed bio dan tentang segala apa namanya.. publiknya kita atur saja.. dari oublik yang bisa melihat kronologi kita.. kita ubah menjadi hanya saya .. weks jangan deh.. hanya teman.. terus waspada apa kalian temenan sama si stalker.. jadi aman aja
- Remove : remove atau batalkan pertemanan klau tau siapa orangnya dan lebih baik jika kamu ga kenal siapa yg punya acc ini lah itu lebih baik jangan berteman.. kalau niatnya cuma nambahin friends khukhu.. boleh asalkan misalnya tiap orng yang ga kamu kenal itu kamu mau temenan.. nah kalau misalnya asing cuma buat nambah temen bisa jadi ada salah satunya FB si stalker
- BLOKIR : cuma ini jalan terakhir.. kalau udah tau stalkernya siapa tinggal blokir jadi mau ampe hayat juga dia g akan bisa lihat, eh tapi belom tentu dia bisa aja nyamar dari fb lain atau nyuruh temennya so.. keep becareful.. konfirmasi aja temen yang kalian kenal dan gausah macem-macem

Di twitter atau jarsos yang lainnya juga seperti ini namun mungkin saya hanya menjelaskan sebagian dari facebook karna jarsos inilah umpan segala stalker..
dan sebelumnya saya juga sudah memperingati bahwa jagalah sikap jiga gamau terlibat
Selain itu mohon maaf jika ada kesalahan

dan selanjutnya saya tau.. PASTI ADA ORANG YANG BAKAL KOMEN POST INI *trollface* kayak dia komen post bulan yang lalu
mungkin tersindir atau apa yang penting saya ga pernah mau ungkit masalah dia dan saya yang udah bertahun-tahun lamanya.. saya males terlibat dan oke saya tinggal berteman dengan baik dan saya gatau ya salah apa..

buat anda yang merasa : saya merasa andalah yang memulai :v karna selama saya idup anda lebih snang jika saya sengsara.. buat apa saya remove dan block ? :V karna anda selalu nyindir saya dan saya gatau salah apa anda slelalu memulai.. upsie.. kaliaberdua.. ._. karna apa dulu mereka yang benci saya menganggap skrng saya biasa aja ga kayak anda masih kesumet gini ngestalk saya.. saya cuma mau berteman dengan anda kenapa saya jadi ikut salah.. lah saya bukan artthief lagi.. apa dan dsb saya beda  dari 4 tahun yang lalu .. ANDA mau apa lagi dr saya ???

Terima kasih...~

Older Post | Newer Post
Archives




Ads

Credit