White Cat
SNChii - KNKun Blog !~

Karakter : Nashikara Chikika - MAMEN Project
Rabu, 05 Desember 2012 | 04.39 | 0Animer

-OC : Prastia san Dika-

-Biodata Umum-

Nama Lengkap: Nashikara Chikika
Panggilan : Nashiko / Delho
Kubu : Devil Arm
Julukan : Pendengar Alam
Tempat Tanggal lahir : Midori Region, 22 mei
Umur : 16 Tahun
Golongan darah : A
tinggi badan :
169cm
Berat badan : 54 kg
warna kesukaan : Hitam
kata spesial : Dengarlah suara alam . . .
Job : Assasin, Warrior

Kebiasaan : makan, tiduran, dan melkukan sesuatu yang gax berguna di ruangan sepi / angker, membalut tongkat
Hoby : Berlari dan Mengintai (terutama berita penting dan wanita)
Yang disukai : Pin yang ada di kepalanya, roti, senjatanya dan model rambutnya
Yang dibenci : jika dianggap sebagai cewek, saat pin atau senjatanya hilang atau rusak, serta saat ada yang mengejek Delho

Ciri ciri : Punya Pin Element, memakai sarung tangan hitam, wajah polos, alis tebal dan pendek, rambut depan poni dan rambut belakang acak, memakai gantungan senjata
Kelemahan :

Back Story:
Seorang anak yang lemah dan diprediksi akan meninggal, dibawa ke rumah sakit.
di saat itu hanya harapan dari orang tuanya yang tersisa. hanya do'a dan air mata yang terpancar. beberapa hari di rumah sakit, nashiko yang masih berumur 2 tahunpun meninggal.
suasana menjadi haru, desa yang dulunya menjadi desa yang indah berubah menjadi kelam. tak ada kicauan burung ataupun nyanyian dari angin.
saat mau di kuburkan tiba tiba suatu keajaiban terjadi. sebuah lingkaran sihir mengelilingi tubuh nashiko. semua orang tertegun tanpa bisa berkata apa apa.
hewan hewan bernyanyian, angin bertiup sepoi sepoi se akan berbahagia dengan ke ajaiban yang di dapatkan nashiko dan beberapa saat setelah itu nashikopun menggerakkan tangannya.
semua orang tak percaya dengan ke ajaiban itu dan merekapun mulai melakukan pertolongan pertama dan membawa nashiko ke rumah sakit. dokterpun heran karena nashiko tak punya denyut janting dan wajahnya pucat.
kejadian anehpun muncul dan menyebabkan desa itu sedikit demi sedikin merasa menderita. 3 tahun telah berlalu semenjak kejadian itu.
mulai saat itu nashiko di anggap sebagai iblis. waktu berumur 5 tahun, nashiko di usir dari desa karena dia di anggap sebagai penyebar wabah di desanya. apa yang bisa di ketahui oleh anak yang berumur 5 tahun. dia hanya bisa menahan diri, menahan tangis dan air mata yang mau keluar dari matanya.
nashiko mencoba menegarkan dirinya, ia berkata pada langit "Kenapa kau memberikanku hidup yang baru jika kau hanya ingin membuatku menderita?".
setelah lama berjalan tanpa tau arah dan tujuan, nashikopun menyerah pada nasib dan berusaha kembali ke desanya, berharap dia akan diterima kembali atau lebih baik mati di desanya.
3 hari kemudian nashiko kembali ke desa dan dia melihat desa itu hancur. tak ada seorangpun di situ. hanya bercak darah yang bercecerlah yang menguasai kehancuran desa itu. nashikopun tertegun dengan perasaan yang tak karuan. lalu ada seekor burung Chikika yang menghampiri nashiko.
                setelah beberapa saat, nashiko mendengar kabar bahwa dia di tuduh sebagai orang yang membunuh dan menyembunyikan semua mayat penduduk.
pada waktu itu nashikopun terus berlari dan bersembunyi. dia tak tau harus melakukan apa lagi. dan dia mengganti namanya dengan Delho dan membuat penampilannya semirip delho.
dengan penampilan itu, diapun dihormati semua orang, tapi dia selalu menyendiri dan kesepian karena mahluk setengah zombie seperti delho dianggap berbahaya oleh orang-orang.
Bukannya aman dengan nama delho, dia malah di kejar-kejar oleh musuhnya delho yang tentu saja bukan mahluk biasa. berlari dan terus berlari adalah hal yang dia lakukan selama ini.

Skill /Senjata :
-           Tower Thunder : menusukkan tongkat dengan kecepatan kilat
-          Thunder Jump : Melompat secepat kila
-          Tongkat yang dililit kain emas yang diberi nama "Thunder Gold"

Keterangan lengkap :
Bermula ketika nashiko berpura pura menjadi delho, dia di kejar para musuh delho yang tentunya selevel dengan delho.
saat itulah dia lari ke gunung dan konon disana tempat berkumpulnya semua arwah monster yang di bunuh delho. akhirnya nashiko yang baru berumur 8 tahun itupun kehabisan tenaga untuk berlari. dan dia menemukan sebuah senjata yang aneh.
senjata yang di balut kain emas dan terlihat usang dan tua, saat dia membuka lilitannya diapun kehilangan kesadaran dan dia mendapati orang yang mengejarnya telah tewas di sekitarnya.
lalu iapun turun ke kota dan dia bertemu seseorang yang ingin membunuhnya karena orang tersebut tau kalau dia bukan delho. orang itu berkata " delho adalah sobat baikku, dan dia tak akan pernah melupakanku".
saat itu nashiko yang tak tau harus berbuat apa tiba tiba nashiko menbuka balutan tongkat tersebut. waktu sadar, dia sudah tak punya tenaga lagi untuk bergerak.
dia melihat orang yang berniat membunuhnya berdiri tegak dan tersenyum padanya dengan luka parah. orang tersebut kemudian mengajari nashiko cara menggunakan senjatanya. sebelum ia meninggal, ia memberikan salah satu dari 3 pin element kepada nashiko.
dan orang tersebut menyuruh nashiko mengumpulkan ke 12 pin alam untuk mengetahi tentang desanya.
saat berumur 15 tahun, orang tersebut meninggal karena penyakit yang di deritanya waktu awal bertarung dengan nashiko. nashikopun sedih, dia bahkan belum sempat tau nama orang tersebut. kesendirian menyelimuti hati nashiko.
ia mencoba mencari sahabat baru, dan tentu saja tak ada orang yang mau menjadi sahabatnya. mereka ketakutan dengan delho karena delho bukan manusia normal.

-Lingkungan dan keluarga-

Tempat yang cocok dengan Nashiko : ruangan yang sepi sampai dia bisa menangis dan menuangkan kesedihannya.

Tentang keluarga : nashiko berasal dari sebuah desa kecil. dia adalah salah satu clan chikika (clan yang menggunakan suara dan bisa berkomunikasi dengan burung Chikika).
burung chikika adalah burung se ukuran burung greja dengan warna putih. biasanya orang orang melakukan kegiatan dengan bantuan burung ini. walaupun berukuran kecil, tapi burung ini sekuat kuda dan secepar elang.
hal lain dari keluarga ini sudah lenyap karena pembantaian, nashiko yang masih muda juga belum tau apa-apa. biasanya tiap orang punya minimal 1 burung chikika.
nashikopun bingung karena warna burung chikika punya dia adalah hitam. karena konon burung chikika pertama akan langsung menyatu dengan pemiliknya dan burung itu akan mati dan lenyap saat pemiliknya mati.
tapi jika burung chikika mati, maka burung itu akan menjadi senjata / armor yang hanya bisa dipakai pemiliknya.

keterangan rumah asal : gubuk sederhana yang di kelilingi pohon di tengah ladang adalah rumahnya. pemandangan yang indah dan alami, serta pengairan yang modern menjadi nilai plus.
berbagai macam hewan, baik yang buas dan yang jinak bertebaran di sawah, sungai, padang rumput,langit serta di gunung. tanamanpun banyak tumbuh disana.
angin yang bertiup tiap harinya serta embun pekat di pagi hari membuat hati tenang. hujanpun tak pernah telat turun, di tambah tak ada banjir. 1 rumah biasanya dihuni 5 - 20 keluarga.
tapi di rumah nashiko cuma 1 keluarga saja. siang dan malam tak ada bedanya, orang-orang bebas pergi karena kunang-kunang dan obor selalu menyala di malam hari.
pertunjukan malampun selalu di gelar setiap minggunya. suasana yang membuat nashiko selalu tersenyum dan bahagia di dalamnya walau dia tau kenyataan bahwa kakaknya sudah tiada.
nashiko percaya kalau kakaknya selalu berada di desa itu karena kakaknya menyukai desa dan semua orang di dalamnya.

Relasi dekat : -

Anggota keluarga : -


-Pertanyaan Tambahan-

Alasan Masuk DA : ingin mengetahui info tentang Clan yang hilang, termasuk Clan Shikika.

OC yang menarik perhatian : Shiro (karena mirip dengan kakaknya nashiko yang sudah meninggal)

OC yang di benci :
(nunggu kumpul semua)

Awal masuk DA (OVA): Berawal ketika nashiko melihat seseorang laki-laki yang berlari. iapun ditabrak oleh orang tersebut. matanya yang tajam membuat nashiko terdiam. dia menarik tangan nashiko dan berkata " ayo cepat lari"
setelah sampai di tempat yang sepi, sambil ter engah engah nashiko kaget dan tak percaya. dia terkejut malihat simbol yang sama dengan yang di temukannya sebuah kotak di desanya yang hancur.
setelah itu nashiko mengobrol dengan orang itu dan ternyata dia adalah Devil Arm. diapun bingung dan orang itu menjelaskan dengan detail. akhirnya orang itupun kembali berlari dan meninggalkan secarik kertas pendaftaran.
nashiko berharap menemukan sebuah jawaban di desa tersebut. saat pendaftaran, ia terkejut melihat kakaknya yang telah meninggal. dan dia menghampiri orang tersebut. ternyata dia adalah Shiro dan bukan kakaknya yang meninggal.
nashikopun akhirnya punya 2 tujuan hidup yang harus di jalani. yaitu menemukan info tentang keluarga dan melindungi Shiro. diapun mendaftarkan namanya dengan nama DELHO (salah satu Devil ArM generasi pertama).


Older Post | Newer Post
Archives




Ads

Credit