White Cat
SNChii - KNKun Blog !~

WELCOME BACK SHIRO !
Jumat, 31 Mei 2013 | 05.21 | 0Animer
Assalamualaikum~

this is shiro :
OKAY SHIRO ACTIVE NAU, Liat-liat saja blog ini akhirnya sadar belom di urus, sekarang membaik bukan? dan tinggalheader dan beberapa button, just wait plis ;w;.. i'll pinised segera //bahasa apaan tuh

"WELCOME BACK SHIRO" itu yang aku denger dari smua temen aku

aku dh lama g aktif karna awalnya mau hiatus total dari gambar
tp alhamdulilahnya aku dapet pentab, jadi yah ga bisa di tunda hehe :3
aku banyak uplad speedpaint.. wanna see ??

SPEEDPAINT DOODLE


SPEEDPAINT AYANO - PART 1

(wait part2)


OKEYY MAKASIH
aku ada project buat RESTORE ulang KOTONE MISAKI ! YEY
JUST WAIT THEM :3

bbabay
wasalamualaikum~

Older Post | Newer Post
Archives




Ads

Credit